Home » Berita » Peresmian Radio Hanacaraka 107.7FM
Peresmian Radio Hanacaraka 107.7FM

Peresmian Radio Hanacaraka 107.7FM

Setelah penantian dan persiapan yang cukup panjang, akhirnya Radio Komunitas Hanacaraka 107.7FM resmi diluncurkan di Wonosari, Gunungkidul. Peresmian dilaksanakan pada malam 17 Agustus 2013 oleh Wakil Bupati Gunungkidul Bp. Immawan Wahyudi di studio HNCRKFM, kawasan Jeruksari, Wonosari.

Acara peluncuran HNCRKFM ini sekaligus tirakatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 68 warga RT 06-07 Jeruksari, Wonosari. Bukan tanpa maksud ketika acara dilaksanakan bersamaan dengan HUTRI ke 68.  HNCRKFM ingin mengambil nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang penuh semangat dan pantang menyerah sebagai bagian dari roh inovasi dan kreasi yang akan terus dilakukan dalam rangka membangun Wonosari pada khususnya dan Gunungkidul pada umumnya.

Ditandai dengan pemukulan gong dan penandatangan prasasti peresmian oleh Bp. Immawan Wahyudi, maka Hancaraka 107.7FM telah resmi mengudara di wilayah Wonosari dan sekitarnya. Membawa misi ‘Untuk Wonosari Kota Hijau’, HNCRKFM melangkah dengan mantap memberikan yang terbaik untuk masyarakat.  Pengejawantahan temen, rigen, mugen akan menjadi pondasi untuk terus berinovasi menciptakan ide-ide kreatif yang akan diwariskan kepada generasi mendatang.

Hanacaraka FM

Pemukulan gong dan penandatanganan prasasti peresmian Hanacaraka 107.7FM

Dengan dukungan dari berbagai jejaring kemasyarakatan yang satu misi membangun Gunungkidul, seperti Argosari Radioline, RadekkaFM, @kabarGunkid, DRR Gunungkidul dan tentu saja GdHE (Gunungkidul diHari Esok) maka diharapkan HNCRKFM lebih membumi dan menjadi bagian dari masyarakat membangun daerah Gunungkidul.

Berikan rating: 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)

Tentang GdHE

Gerakan memaksimalkan potensi dan sumber daya kabupaten Gunungkidul yang didukung semangat masyarakat untuk membangun Bumi Handayani menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.