Home » Berita » 2 Tahun Kabar Gunungkidul
2 Tahun Kabar Gunungkidul

2 Tahun Kabar Gunungkidul

Waktu akan terus berlari sampai kita menghentikannya dengan sebuah karya, karena karya adalah dokumentasi bahwa kita pernah ada.

gunkid2th

Tidak terasa, sudah dua tahun Kabar Gunungkidul (@KabarGunkid) hadir ditengah-tengah masyarakat Gunungkidul melaui media Twitter.  Tidak ada niat yang berlebihan, kecuali kami ingin berbagi dengan teman dan sedulur Gunungkidul baik yang ditanah moyang maupun yang diperantauan agar senantiasa terkoneksi dengan tanah kelahirannya.

Kami hanya berharap semoga kehadiran kami memberi warna lebih atas jejaring media di Gunungkidul.  Kami berusaha berdiri ditengah-tengah dalam posisi netral.  Menjadi penyeimbang dan jembatan antara birokrasi dan masyarakat.  Kami tidak ragu untuk memberikan kritik sosial atas ketimpangan ditengah masyarakat, kami juga tak ragu untuk mengkritisasi layanan publik dari birokrasi pemerintah kabupaten Gunungkidul.

Tentu saja kami juga berharap bisa menjadi partner dari berbagai kelompok pemerhati Gunungkidul yang punya niat baik untuk berinovasi dan membangun Gunungkidul dari lapisan bawah tanpa harus bergantung dengan kebijakan pemerintah.  Bersama mewujudkan Gunungkidul yang handayani dan bermartabat, mandiri dan berswadaya serta mampu menunjukkan kepada dunia bahwa Gunungkidul adalah tanah yang extraordinary dan istimewa.

Terima kasih kepada para follower KabarGunkid yang tetap memberikan atensi, kritik dan saran. Terima kasih juga kepada teman-teman jejaring yang telah bersama-sama menciptakan iklim inovasi untuk Gunungkidul menjadi semakin baik; Argosari Radioline, RadekkaFM, Hanacaraka 107.7FM, DRR Gunungkidul serta kawan-kawan seperjuangan yang luar biasa.

Gunungkidul | The Hidden Paradise of Jogja

Berikan rating: 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)

Tentang GdHE

Gerakan memaksimalkan potensi dan sumber daya kabupaten Gunungkidul yang didukung semangat masyarakat untuk membangun Bumi Handayani menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.